PAMTS Mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Tingkat Muda PD Perpamsi Bali 2024

Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani (PAMTS) Kabupaten Gianyar telah melangkah maju dengan mengikuti pelatihan dan sertifikasi kompetensi tingkat muda yang diselenggarakan oleh Perusahaan Daerah Perpamsi (PD Perpamsi) Bali. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta profesionalisme pegawai PAMTS dalam menyediakan layanan air minum yang berkualitas kepada masyarakat.

Dalam program pelatihan yang yang diikuti oleh PDAM seluruh Bali ini berlangsung selama 4 hari dari hari Senin, 18 Maret 2024 sampai hari Kamis, 21 Maret 2024 di Hotel Neo by Aston Denpasar, Pegawai PAMTS memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam berbagai aspek teknis dan manajerial dalam kebutuhan akan tenaga professional di level manajer.

Sertifikasi kompetensi tingkat muda ini diharapkan dapat memberikan dorongan bagi pegawai PAMTS untuk meningkatkan karir mereka di masa depan. Dengan memiliki sertifikasi yang diakui secara nasional, pegawai PAMTS memiliki keunggulan kompetitif dalam mencari peluang atau promosi di bidang yang semakin berkembang ini.