PENGHARGAAN DALAM BIDANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Perumda Tirta Sanjiwani selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya dengan langkah-langkah yg diambil seperti kegiatan step test, uji debit untuk daerah-daerah yang sering terganggu pelayanannya, yang tidak mengalir airnya maupun yang airnya kecil,  menangani perbaikan kebocoran baik pipa  distribusi maupun pipa transmisi dan keluhan/gangguan  lainnya dengan memberikan respon cepat.  Untuk pelayanan pengaduan/keluhan sampai batas pukul 22.00 Wita. Di samping itu pula Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani  dalam memberikan informasi selalu terbuka kepada masyarakat, hal ini terbukti dengan penghargaan yang diterimanya sebagai juara Pertama dalam Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik pada Badan Publik se-Bali Tahun 2021 dalam Kategori Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten/Kota yang diselenggarakan oleh Komite Informasi Provinsi Bali dengan Nilai 92,88 di atas Perumda AIR Minum Sewakadarma Kota Denpasar (92,78) dan Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan.